Memanjakan Tim The Blogger Talk dengan GoClean

3:46 PM

Beberapa waktu yang lalu, event manager saya, Pitnia mengeluhkan kegiatannya yang sangat padat sehingga tidak sempat membereskan kamar kosannya. Dia juga jadi merasa kurang produktif karena kamarnya terasa sumpek. Mau beberes sendiri? Pas pulang udah capek dan pengen jadi umang-umang kaum rebahan saja.

Kebetulan kali ini saya ingin memberikan reward kepada tim yang sudah bersama-sama membangun The Blogger Talk bersama saya selama hampir satu tahun ini. Ya.. rewardnya nggak mewah sih, cuma pengen kasih apresiasi karena udah ikut mengembangkan The Blogger Talk

So, weekend itu saya tawarkan untuk mengirimkan GoClean untuk membantu bu menejer tersheyeng saya ini. Semua anggota tim ditawari sih, tapi yang lain malah minta makan-makan di sebuah resto yang baru buka sekalian ngonten buat blog. Yasudah, kapten mah ngikut aja.

GoClean ini praktis banget buat yang lagi pengen beberes tapi engga ada yang bantuin. Ada pilihan juga mau pakai alat yang dibawa oleh mitra GoClean. Sayangnya pas coba order mitra GoClean yang bawa alat sendiri engga nemu-nemu, jadi akhirnya order mitra GoClean tapi perlengkapan bersih-bersihnya sediain sendiri.

Untungnya kita bisa pilih gender mitra GoClean. Bakalan rusuh kalau misal order GoClean terus yang datang malah cowok, sementara itu kosan isinya cewek semua. Apa tidak kasian babang mitra GoClean-nya dimisuhi dedek-dedek gemesh? /ga

Anyway, mitra GoClean di Padang masih sedikit, ya. Soalnya jarak antara kosan Pitnia dengan lokasi mbak mitra GoClean-nya lumayan juga. Kesempatan nih buat yang pengen jadi mitra GoClean di Padang.

Testimoni Pitnia, kerja mbak mitra GoClean ini rapih dan detil banget sampai pojokan-pojokan kamarnya yang jarang tersentuh kasih sayang juga dibersihkan. Bahkan tumpukan pakaian yang belum sempat disetrika pun tak luput dari tangan cekatan mbak mitra GoClean ini. Beres deh, semua.

Sampe langit-langit kamar juga dibersihin

Tumpukan pakaian? Say no more
Hasilnya? Rapi dooong.

Demi privasi, cukup bagian ini saja yang ditampilkan. WKWKWKWK
Menurut saya, GoClean ini pas banget buat yang sibuk, nggak ada waktu, dan nggak sempat beberes. Bisa juga buat yang lagi nggak sanggup buat beberes, misal lagi sakit, atau lagi urus anak. Range harganya juga lumayan terjangkau kok.

Pros
  • Harga layanan terjangkau
  • All-in service mulai dari beberes, ngepel, sampai setrika
  • Bisa pilih gender mitra


Cons
  • Jumlah mitra di kota Padang masih sedikit
Download : klik di sini

You Might Also Like

0 jejak dari orang-orang baik hati

Thank you for leaving a comment. Please come back