Teman Sekamar dan Baperkomwil (Trip to Jambi part 3)

5:11 PM

Yang mau baca part 1 dan part 2 nya klik di sini dan di sini



Her name is Artha, from Universitas Sriwijaya. But I always call her Tata because it's hard for to pronounced Artha. She was my roommate during Muskerwil and she was a wonderful roommate.



Jadi ceritanya seharusnya saya punya dua temen sekamar. Tapi ujug-ujug jadi berdua Tata doang karena yang harusnya sekamar sama kita gak jadi dateng. Akhirnya kita sekamar berdua! Hore! Gak jadi susun kasur!

Seneng banget punya temen sekamar yang hanya berdua karena selama ikut muskerwil saya selalu bobok ramean. Terakhir muskerwil di Pekanbaru aja saya punya lima roommate. Jadi rasanya bahagia banget akhirnya saya bisa memiliki kasur untuk diri saya sendiri selama muskerwil *halah*

Tata dan saya itu punya banyak kesamaan. Kita sama-sama early morning person. Jadi pas LO ngetuk-ngetuk pintu kamar, kita udah bangun.  Kita juga nyambung banget ngobrol macem-macem. Tapi kebanyakan kita ngobrolin ILMPI sih. Soalnya Tata masih newbie banget sama ILPI sementara saya udah dua tahun jadi pengurus. Kita ngobrol macem-macem deh dari ngomongin ILMPI sampe ngomongin peserta *lah*. Tata was just a perfect roommate for me.

Hari terakhir di penginapan berasa banget sedihnya tuh. Secara kami cuma sekamar berdua, apa-apa diobrolin berdua. Sampe pas saya mau berangkat peluk-pelukan. Sedih bok, saya berasa punya adek perempuan selama Muskerwil. Gemesin.

abaikan dua orang yang dibelakang
I finally met my babies! Kenapa anak? Karena mereka selalu manggil saya emak. Makmin, emak, yah gitu deh. Anak-anak saya di Baperkomwil ini adalah anak-anak resek yang selalu bikin ketawa sakit perut. Kalo lagi gak ada yang diobrolin ada aja yang dibahas. Jadi seneng banget bisa ketemu sama mereka walaupun Ilham gak bisa dateng. Terutama Yudha yang emang belum pernah ketemu sama sekali. Namanya juga organisasi LDR (?).  Berhubung Septi jadi panitia selama acara jadi lebih banyak barengan Yudha dan Dimas.

orang paling gesrek selama seminar
yang lain fokus, kita selfie
Kita juga vidcall-an sama Ilham biar Ilham gak sedih-sedih amat dan bisa ngerasain Muskerwil juga dari Aceh sana. Saya juga ngirimin foto-foto dan video random ke grup line termasuk foto aib. Pokoknya Ilham gak kesepian deh.

Anyway I'm so proud of my babies. Septi terpilih jadi korwil, Yudha melanjutkan estafet saya di Baninfokomwil along with Dimas sebagai staff. Tinggal Ilham yang pensiun dini nemenin saya yang memang udah saatnya mundur dan berada di balik layar ILMPI Wilayah 1 *apeu dah*

I will miss them all. Semoga pada bisa ke Bukittinggi buat Mukernas yak~ (bersambung ke part 4)

You Might Also Like

7 komentar

  1. Salam kenal ajah yaa..nice post

    BalasHapus
  2. Kayak tukang bubur naik aja nih banyak bener episode nya wkwkwk :p

    I know that feel, Nak
    Nanti sama rekan sedaerah bakal berasa kayak saudara kandung di perantauan wkwkwk.

    Yang paling seru itu karena beda-beda budaya dan bahasa ya.. jadinya rame. new things to learn, new thing to know, new perspective, new ideas, new friends...

    Jadi kangen masa nguli AAKKKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahahak there's too much to tell here dad. can't help it :3

      Hapus
    2. kalo aku sih prefer share foto ajaaa, kalo banyak yang mau diceritain.

      Picture speaks a thousand words, people said

      Hapus
    3. it's only one more part kok dad :D

      Hapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!