RAMADHAN STORY: Lorong Waktu

7:36 PM

Yes, as what I have predicted. Saya pasti absen nulis blog sekian hari. Maklum, saya semester ini mengambil semester pendek. Bukan buat nambah-nambahin SKS biar cepat tamat, tapi buat ngebenerin nilai semester 1 saya yang awut-awutan di beberapa matkul. Oke, abaikan.

Okay, jadi ngabuburit saya hari ini gabut banget karena cuma nonton tipi yang kebetulan nayangin film bagus. Ada film Omar di tipi R yang tahun lalu ditayangin di tipi MN. Trus di tipi MN ada kartun The Last Messenger. Yah, gak gabut banget lah. Masih bisa guling-guling unyu di sofa walaupun Padang lagi lumayan panas.

Nah, pas lagi asik-asik gonta-ganti cenel tipi tiba-tiba keingat sinetron-sinetron Ramadhan jaman jebot dulu yang sering saya tonton untuk mengalihkan rasa lapar. Kebetulan juga pas blogsilentwalking saya nyasar ke postingan zaman jebotnya Uda Zami yang ngebahas sinetron. Dari sinetron yang di-review Uda Zami cuma sinetron Lorong Waktu yang saya suka sewaktu kecil. Karena sinetron inilah yang menemani saya menunggu azan magrib

nyomot dari wikipedia
Kisah Lorong Waktu ini simpel, kisah Haji Husin (Deddy Mizwar) dengan muridnya Zidan (Jourast Jordy) yang bepergian dengan lorong waktu ciptaan ustad Addin (Adjie Pangestu). Kisahnya macem-macem sih, saya nggak ingat persis. Tapi keseluruhan ceritanya mengandung edukasi yang cocok banget buat anak-anak. Sampai sekarang saya masih kangen banget sama sinetron yang satu ini. Apalagi dengan menjamurnya sinetron-sinteron abege labil pamer paha yang banyak banget di tipi.

Oya, saya sempat nemu soundtrack sinetron Lorong Waktu ini. Di youtube emang engga lengkap arsipnya tapi lumayan lah buat nostalgia 


You Might Also Like

0 komentar

Thank you for leaving a comment. Please come back!