DECEMBER 5TH, 2011: My Dreams, My Wish, My Destiny

8:01 PM

Finally, tema My December Posting Projectnya kak Fhia gak seberat gajah. Mungkin ini tema favoritku. Tapi kali ini ngerjainnya nyambi ngafal fisika bareng Arif via chat FB. HA HA!

SOMETHING YOU HOPE TO DO IN YOUR LIFE

Jadi ingat percakapanku sewaktu istirahat di press room dengan wartawan Padang Ekspress.

Abang PadEk : "Ini emang cita-citanya pengen jadi wartawan atau cuma hobi aja?"
Me          : "Iya bang! Aku kepengen banget jadi wartawan. Apalagi yang ngeliput ke daerah perang itu lho bang. Keren banget!"

Yup, cita-citaku adalah menjadi wartawan, meliput daerah-daerah konflik dan memberitakan kepada dunia betapa menderitanya korban-korban perang. Atau meliput skandal-skandal politik dan menguaknya ke muka publik. Atau meliput festival-festival unik dan menarik.

Aku merasa jadi wartawan itu asik, keren, dan menyenangkan. Wartawan itu enak, berbekal kartu pers bisa keluar masuk kesana kemari, bisa keliling dunia. Tentunya sambil ngeliput. Apalagi setelah mendengar berbagai pengalaman wartawan senior seperti Ahmad Fuadi yang sempat menjadi wartawan VOA Indonesia, kak Ria yang uda ketemu menteri ini menteri itu. Atau bang Dodi yang masih muda tapi uda jadi freelancer dimana-mana. Atau Najwa Shihab yang uda terkenal sebagai jurnalis semenjak meliput konflik di Afghan Keren banget kan?

Makanya, meskipun ortu masih belum setuju, tapi hatiku udah mantap buat melanjutkan kuliah di Ilmu Komunikasi.

FASILKOM UNPAD 2013! YEAH \m/

You Might Also Like

0 jejak dari orang-orang baik hati

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back