Senin, 06 Juni 2016

Istana Cinta Bunda Salfa

Begitu saya membuka blognya mbak Rahmah yang ini, gambar inilah yang muncul



ASTAGAAAAAAAAAHHHH

Mbak, tolong, anaknya jangan imut-imut banget. Bahaya mbak. Bisa diculik pecinta dede dede gemesh kayak sayah.

Enggak kok. Bohong. Saya mah baik hati ini wkwk.

Jujur, saya lagi males-malesnya. Asli, malesnya itu pake banget dikuadratin terus dipangkatin tak hingga #nahloh.  Padahal saya lagi ngeburu kerjaan di organisasi biar kelar sebelum KKN, belum lagi ngurusin KKN nya sendiri.Tapi pas ngeliat dedek Salfa yang emesh emesh kiyut, aiiiihh. Bawaannya jadi pengen nyulik #halah

Duh, Salfa bikin gak fokus ini.

Salah satu tipe blogger yang sering saya intip diam-diam adalah blogger parenting, yang isinya banyakan foto anak-anaknya. Bukan karena saya pengen belajar parenting, tapi saya seneng aja baca curhatan para ibu yang baru punya anak. Seneng aja liat anak-anak kecil sambil baca ceritanya. Seneng aja ngebayangin gimana kalo punya anak sendiri #halah

Kayak blognya mbak Rahmah ini. Isinya tentang parenting, mostly tentang Salfa. Apalagi nuansa blognya warnanya calm tone gitu. Cocok banget sama deh sama tema tulisannya yang tentang anak-anak.

Saya sendiri udah punya empat keponakan dari dua kakak sepupu saya. Belum lagi beberapa orang dekat saya juga sudah punya anak.

Ada kejadian lucu sewaktu salah seorang guru saya melahirkan. Bisa dibilang, kali itu pertama kaliya saya nengokin orang yang baru lahiran, plus ngasih kado. Sablengnya, saya malah ngasih buku. Buku parenting kok, bukan novel. Tapi ya tetep aja buku namanyah. Ibu-ibu baru brojolan mana ada waktu buat nyantai baca buku sambil nyeruput kopi. Mana adaaaaahh~~~

Tapi sekali itu aja sih, setelah itu saya berusaha cari kado yang cocok buat ibu atau anak. Kalau udah mentok ya beli baby kit yang sering ada di supermarket ajah :P

Eniwei, minggu depan saya udah mulai KKN. Saya tetep bawa laptop untuk urusan KKN dan beberapa urusan lain yang nggak bisa ditinggal, cuma saya nggak tahu kondisi di lokasi memungkinkan buat internetan dengan lancar. Semoga saja masih sempat posting selama KKN. Kalau engga, yah, sampai ketemu di akhir Juli deh ^^

3 komentar:

  1. Sukses ya untuk KKNnya, semoga lancar. Ngeblog juga lancar :)

    BalasHapus
  2. Wah, semoga KKNnya & internetnya disana lancar

    BalasHapus
  3. yup, postingan yg ttg kado yg cucok buat ibu atau anak itu bisa nambah2in ide kl lg mentok cari2. atau ya sama, beli baby kit aja deh ujung2nya

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back