Minggu, 27 September 2015

[NONGKRONG] Friday Cafe and Resto

Jujur, saya jarang-jarang duduk ganteng di cafe, terutama kalo gak penting-penting banget. Saya tipe anak rumahan yang hobinya bawa bekal ke kampus. Jadi kalo ada yang nemuin saya lagi duduk ganteng di cafe, kemungkinan besar saya memang ada agenda di sana. Bukan sekedar duduk ganteng sambil ngupi cantik.

Tapi kali ini kasus khusus. Jadi ceritanya Senin kemaren saya punya jeda kuliah sekitar 3 jam lebih. Mono gatau mau ngapain akhirnya si bapak koor ngajak ke salah satu cafe yang katanya gak jauh-jauh amat dari kampus, namanya Friday Cafe & Resto yang letaknya di kawasan Pauh. Kalo dari Simpang Malintang, Pasbar tinggal lurus aja, entar juga nemu kok cafenya




Dibilang deket ternyata gak deket juga. Lumayan jauh untuk ukuran orang yang biasa kemana-mana pake angkot dan pake kaki. Tapi ya gapapa lah ya, tiga jam kosong gini.

Konsep cafenya cozy, tema-tema kayu gitu deh.

itu buku bukan cuma buat pajangan lho, boleh dibaca, tapi gaboleh dibawa pulang
p.s: I found Dylan here.



Dan yang unik ini nih, papan nomer meja sama menunya, bentuknya begini

lumayan buat gampar pacar yang selingkuh
Berhubung udah makan siang jadi kita pesen minuman doang sambil gonjrengan gitar yang kebetulan ada di sana.

Oreo Milkshake
Rasanya? Kata si bapak koor sih enak, tapi mbok di saya rasanya kemanisan ya? Apa karena saya udah manis makanya jadi kemanisan? #eh

Untuk harga, sebenarnya harganya standar cafe sih. Tapi berhubung saya jarang-jarang ke cafe jadi agak berasa mahalnya. Tapi buat yang udah biasa nonkrong ganteng di cafe mungkin gak terlalu berasa ya

[PROs]

  • Konsepnya unik, pake material kayu dan barang-barang bekas
  • Suasananya cozy
  • Ada spot baca
  • Menunya enak
[CONs]
  • Lokasinya jauh dari pusat kota dan akses kendaraan umum lumayan susah
  • Beberapa menunya juga ada di tempat lain
  • Buat yang gak biasa ke cafe menunya lumayan mahal

6 komentar:

  1. Wah ada bukunya juga ya. tempatnya kayanya seru juga. Jadi pengen ke sana pas berkunjung ke Padang. Pasbar pasar baru kah? Kirain Pasaman Barat Awin. Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal :D
      pasar baru uni hehe :D

      Hapus
  2. Sekarang cafe-cafe lagi musim sama interior graphic design ya lucu-lucu lagi bisa dipake background selfie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, memahami kebutuhan pengguna socmed yang demen selfie mungkin :D

      Hapus
  3. wah kayaknya seru nih cafenya mantap

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back