Jumat, 02 Maret 2012

CURHAT COLONGAN

Entah kenapa belakangan aku merasa ada sesuatu yang salah.

Hubungan aku sama sahabatku merenggang. Yah, mungkin kami sama-sama sibuk. Udah gak punya waktu untuk sekedar makan eskrim bareng kayak dulu. Udah gak punya waktu untuk sekedar mutar-mutar di toko buku atau sekedar menikmati secangkir capuccino dingin. Aku kangen hangout bareng :(

Temen kerja aku mendadak berubah 180 derajat. Emang sih, kalo ketemu masih biasa aja meski rada dingin. Tapi smsnya, chatnya, aku merasa bukan dia yang ngirim, tapi orang lain. Sejak kapan dia meninggalkan kebiasaan gombalnya? Sejak kapan chat dan smsnya bersih dari emote? Sejak kapan dia jarang ngomen-ngomen di grup? Sejak kapan dia jadi dingin di sms dan chat? Dan yang ngomong kayak gini bukan cuman aku. Udah ada dua orang yang sependapat dengan aku. Berarti bukan cuma aku yang merasakan, kan?

Atau aku yang berubah? Apa aku yang terlalu sibuk sehingga melupakan mereka? Semoga tidak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back