RIP BANG PRIMA YOGI: Wish You Happy There :')

9:21 AM

Ola, bloggers!


Seems that I was too busy lately. Yea, I almost forgot that I have a blog. *dirajam*

Anyhow, kemaren salah satu kakak kelasku yang telah lulus (yang juga anak wali kelasku dan abang kakak kelasku), bang Yogi meninggal setelah berjuang melawan sakit akibat kecelakaan selama 4 bulan (kalo gak salah). Aku gak terlalu kenal sama bang Yogi. Taunya dia dulunya kelas IPA 3, sekelas sama bang Irsyad. Trus taunya dia anak guru biologi aku dan abang kakak kelas aku. Aku gak pernah kenalan langsung. Paling sapa-sapaan doang kalo ketemu di sekolah. Itu juga takut-takut. Soalnya gak terlalu kenal.

Aku tau bang Yogi dipanggil Allah pas baru nyampe sekolah. Jadilah satu kelas inisiatif buat pergi ke rumah bang Yogi secepatnya karena bang Yogi bakal dimakamkan di Bukittinggi. Tapi perjuangan untuk keluar sangatlah susah. Meskipun sudah dikasih izin oleh guru yang mengajar di jam itu dan walikelas, tetap saja sekolah susah banget kasi izinnya :( Belum lagi mencari transportasi kesana. Akhirnya, ketika kita sampe, bang Yogi udah mau berangkat. Cuma sempat lihat sekilas mama sama adeknya bang Yogi. Karena gak mungkin buat nganter sampe ke Bukittinggi, akhirnya cuma beberapa perwakilan yang pergi dan selebihnya balik ke sekolah.

Maaf, kita gak pernah ketemu dan kenalan secara pantas. Maaf, ndak sempat jenguk bang Yogi waktu sakit. Maaf, ndak ikut nganterin bang Yogi ke pemakaman. Tapi adek-adeknya bang Yogi selalu mendoakan bang Yogi :')

fotonya bang Yogi waktu perpisahan diambil dari facebooknya.
semoga bang Yogi tenang di sana

"Allah sayang sama Yogi, makanya Allah pengen ketemu cepat-cepat sama Yogi." (salah satu status teman bang Yogi)

You Might Also Like

0 jejak dari orang-orang baik hati

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back