Mencari Baju Lebaran via Online, Why Not?

7:39 PM

Hai fellas!

Sepertinya sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Maklum, mahasiswa tahun akhir lagi sibuk-sibuknya ngerjain skripsi yang gak kelar-kelar. Apalagi sekarang bulan Ramadhan, gak ada kuliah, jadi bisa dengan seenak jidat menyambangi ruang dosen tanpa takut dosennya sedang mengajar. Alhamdulillah, dosen pembimbing saya bukan tipe dosen ninja yang datang dan pergi secepat angin. Malah, saya tipe mahasiswa bimbingan yang nongol di jurusan hanya ketika jadwal bimbingan. Selebihnya? Kalo gak di perpustakaan kampus ya di perpustakaan daerah.

So, gimana rasanya bulan Ramadhan sebagai pejuang skripsi?

Hmmm, gitu-gitu aja sih. Sedikit sepi karena biasanya setiap bulan Ramadhan saya ada kegiatan (apalagi tahun kemaren puasa di lokasi KKN), sementara tahun ini full hanya ngerjain skripsi. Sedikit jenuh juga karena setiap  hari harus berkutat dengan berbagai macam buku, jurnal, skripsi, tesis, dan segala macam referensi skripsi.

Mungkin yang menjadi hiburan bagi saya adalah mama saya, yang sejak awal Ramadhan udah rusuh soal printilan lebaran. Lha, Ramadhan baru jalan seminggu lewat, mama saya  sudah menodong saya untuk beli baju lebaran. Saya kan anaknya gak terlalu ngerti fashion, gak paham mode, wong baju sehari-hari aja mama yang beliin *lol*

Nah, daripada mama makin rusuh, jadilah saya searching baju-baju lebaran melalui online shop. Kenapa online shop? Soalnya kalo ke mall pasti lagi rame banget sekarang. Apalagi padang cuacanya belakangan panas banget. Bisa-bisa puasa saya batal. Makanya, online shop jadi pilihan yang ideal buat cari-cari baju lebaran.

Salah satu online shop yang saya lihat-lihat koleksi bajunya adalah Zalora. Kebetulan, koleksi baju muslim di Zalora bagus-bagus banget, variatif. Saya suka banget model dan warnanya yang rata-rata sesuai dengan usia saya dan selera saya yang simpel dan chic. Saya ngincer banget tuh dress sama cardigan. Pengen kaftan juga sih, tapi badan saya kan minimalis ya, takutnya badan saya malah kelelep. Hahahahahaha.

Mencari baju melalui online shop emang sedikit tricky, tapi kalau kamu paham ukuran tubuh kamu sendiri, insya Allah gak masalah. Yang penting selalu teliti melihat ukuran baju karena biasanya tiap produsen atau brand punya standar ukuran yang berbeda.

Selamat berpuasa semuanya, dan selamat hunting baju lebaran!

You Might Also Like

3 komentar

  1. aku juga suka bgt ama belanja online krn bisa belanja kapan aja tanpa hrs bermacet2 ria

    BalasHapus
  2. yeah why not.. sekarang kan emang era nya seperti itu tokh.. hehee.. jangankan baju lebaran.. sempak (aihh keceplosan) juga di dapat online kok :p

    belajar photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmmouais! Kkelupaan.. dit donc.. disini banyak pernak/ik bau p'cis nii.. kuliah jurusan itu kah atau malah pernah disana? hmm..

      Hapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!