Dove Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner

8:44 PM

Desember kemaren saya dikirimi paket Dove Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner dari Home Tester Club. Kebeneran banget dari kemaren-kemaren shampoo yang saya coba gak ada yang berhasil mengurangi rambut rontok saya. Maklum, setiap hari memakai jilbab selama kurang lebih delapan jam membuat rambut saya gampang banget lepek, keringetan, dan rontok. Sayang banget kan, padahal rambut saya lumayan panjangnya.



Saya udah coba beberapa merk shampoo yang mengklaim dapat mengurangi rambut rontok, sayangnya tidak ada yang benar-benar berhasil. So, ketika saya diminta mencoba produk Dove ini ekspektasi saya tidak benar-benar tinggi.

Tapi kemudian I give it a try for couple weeks, and the result is amazing! Saya mencoba shampoo dan conditioner ini selama dua minggu dan hasilnya benar-benar sesuai dengan klaimnya. Bahkan ketika kemaren saya lumayan sakit dan tidak sempat menyisir rambut, rambut saya sudah rapi saat kering dan cukup disisir dengan tangan saja. Ala-ala model sekali.

First thing first, wanginya enak! Lembut banget walaupun saya kurang yakin wanginya buah atau floral. Wanginya malah bikin saya sadar kalau ternyata Dove inilah shampoo kesayangan mama. Duh, anaknya gak perhatian banget sama orang tua 😀

Kedua, it works perfectly on me. Biasanya untuk mengatasi rambut rontok setidaknya saya harus creambath sekali sebulan, yang artinya saya harus menyiapkan budget khusus untuk ke salon. Alhamdulillah bulan ini budget ke salon untuk creambath bisa saya tabung buat keperluan lain. Lumayan kalau rutin pakai Dove ini, budget bulanan untuk creambath bisa dialihkan buat beli keperluan kuliah atau malah buat beli make up baru #ehgimana.

But however, saya sudah menemukan partner yang tepat untuk rambut saya.

Duo maut penjaga rambut kuat anti rontok

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hmmm... Then I will give it a try also after this. Ini semacam godaan untuk jadi cantik dalam sekejap. Oke fine, Awin sukses jualannya eh make shamponya. Ntar pake juga trus di review. Hiks, semoga beneran cocok. Bosen ganti-ganti shampo sampai ketemu yang cocok, kayak nungguin kapan dilamar. Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha coba lah kak, mana tau cocok kayak jodoh wakakakakak :D

      Hapus
  2. Hmmmm foto keramasnya manaaa?

    *Lalu dilempar awin pake botol shampoo sebelah*

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!