Cuap-Cuap bareng Blogger Sumbar di #PalanTalk

9:10 PM


Semua foto yang ada di blog ini adalah hasil jepret Bang Dedet yang kebetulan menjabat sebagai juru kamera selama acara berlangsung.

Ternyata, terakhir kali saya ikut kopdar berjadwal ivennya Blogger Palanta adalah lebih dari setahun yang lalu, sewaktu #PalantaPiknik tahun 2015 lalu. Setelah itu saya terlalu banyak menyibukkan diri di kampus dan organisasi sampai lupa hura-hura bareng temen-temen blogger yang udah saya kenal sejak masih pake seragam SMA. Which is udah sekitar lima tahun. Lama juga ternyata.

So, setelah lama gak ngadain kopdar dan iven, akhirnya Blogger Palanta bikin yang namanya #PalanTalk. Konsepnya sederhana, sekedar sharing-sharing dan berbagi ilmu sambil hura-hura. Karena toh inti dari komunitas adalah saling berbagi dan hura-hura. Untuk edisi (?) pertama, sharing session-nya dipantik oleh Trio UdaRian - Bang Emen - Bang Ade. Yah, kira-kira mirip focus group discussion yang dipandu tiga orang gitu, deh.

Pertama, seperti biasa sesi perkenalan dulu. Seperti biasa pula, sesi perkenalannya benar-benar anti mainstream. Seperti kak Mudin yang memperkenalkan diri sebagai tukang badak (baca: tukang bedak, alias make up artist) atau beberapa yang memproklamirkan diri sebagai sebagai geng blogger lupa password saking lamanya tidak update.

Nah, setelah perkenalan, langsung saja UdaRian menceritakan sedikit tentang Blogger Palanta. Buat yang pengen tau langsung aja liat tulisannya bang Ubay. Kalo ditulis lagi di sini bakalan panjang. Haha.

Setelah cuap-cuap soal Blogger Palanta sama UdaRian, langsung aja deh bang Emen dan bang Ade cuap-cuap soal suka dukanya mengelola sebuah media yang kini cukup ternama di Sumbar, InfoSumbar.net dan SudutPayakumbuh.com

Nah, abis itu lanjut deh sesi curhat (?), dari yang dapet postingan berbayar sampe yang blognya kena kloning. Ya gitu deh, cerita-cerita suka duka jadi blogger sampe bosan.



Setelah puas curhat-obral-obrolnya lanjut deh foto bareng. Abis foto bareng masih pada lanjut sih, ngobrol bebas. Saya? Seperti biasa anak emak, magrib belom pulang langsung kena teror SMS. Jadilah saya pamit duluan, seperti biasa. Untung udah pada foto-foto :P


Terima kasih cuap-cuap horenya, temen-temen Blogger Palanta. Sering-sering yaaaaak

You Might Also Like

9 jejak dari orang-orang baik hati

  1. Hahahaha mari berbagi lagi di #PalanTalk jilid dua uyee

    BalasHapus
    Balasan
    1. UYEEEE

      Ntar bang Ubay jadi pematerinya ya yes!

      Hapus
  2. hi dedek emesh (menurut pengakuannya) , ahahahaha.. ternyata rutin menulis di blog sejak 2010 yah... *nyembah*

    BalasHapus
  3. Postingan semacam ini membuat diriku kepengen ngumpul bareng kalian lagi... Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kakfer pulang! ntar kita sambit sama palantalk wkwkwkwk

      Hapus
  4. hahaha, ini emaknya baca gak postingan inih... ntar tambah kena teror lagi krn ngebocorin soal teror sms :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. believe me mbak, emak saya orangnya cuek amat. bodo amat anaknya posting begini di blog :))))

      Hapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back