Party Look with Maybelline

6:13 PM

Buat yang nanya kapan saya bikin makeup review, here is it....

Mayoritas produk makeup yang saya punya yang cuma seuprit adalah Maybelline. Mulai dari BB Cream hingga eyeshadow dan lipstik pun saya punya.

Maybelline Clear Smooth All in One BB Cream - 02 Natural
Suka banget! Saya udah coba beberapa BB Cream dari berbagai merk dan cuman ini satu-satunya BB Cream yang menurut saya gampang banget diaplikasikan dan nge-blend dengan warna kulit saya. BB Cream ini cuma ada 2 shades yang masuk ke Indonesia, yaitu Fresh dan Natural. Saya sendiri udah repurchase BB Cream ini dan belum berniat berpindah ke lain hati.

Maybelline The Blushed Nudes
Ini adalah salah satu eyeshadow palette keluaran Maybelline yang lagi ngehits banget di Indonesia barengan sama sodaranya The Nudes. Saya sendiri memilih The Blushed Nudes karena kata SPG nya warnanya yang kalem lebih cocok untuk saya yang memakai kacamata dibanding dengan The Nudes.

Maybelline Colorshow - 308 Orange Icon
One of my favorite lipstick. Seperti namanya lipstik ini berwarna orange dengan finish satin. Formulanya yang moisturized memang jadi salah satu alasan saya memilih lipstik ini. Bibir saya adalah tipe bibir manja yang mudah sekali kering, sehingga saya harus hati-hati memilih lipstik agar bibir saya tidak menjadi makin kering dan mengelupas.

Maybelline Colorshow Cream Matte Lipcolor - M103 Rock The Coral
Beberapa waktu yang lalu lipstik matte sempat ngehits banget sampe semua cewek di kampus pada make. Saya sendiri menjadi satu dari sedikit populasi cewek di kampus yang tidak ikut-ikutan karena bibir saya yang manja ini. Apalagi setelah melihat review-review lipstik matte yang tidak menganjurkan untuk bibir kering. Tapi akhirnya beli juga si Rock The Coral ini karena pengen nyoba. Hasilnya nggak dead matte walau saya nggak terlalu suka karena hasilnya malah menonjolkan garis-garis bibir saya :(

Here is my party look using the product






Saya bukan makeup artist yang biasa dandan. Belajar dandan juga baru-baru ini. Jadi maafkan kalo dandannya gak bagus-bagus amat #nyengir

What I use:
  • Home Snow Fairy Flower Fanishing Cream
  • Maybelline Clear Smooth BB Cream - 02 Natural
  • Marcks Loose Powder - Creme
  • Just Miss Eyebrow Pencil - Brown
  • Maybelline The Blushed Nudes - shade #3 #6 #12
  • Inez Liquid Eyeliner Pen - Black
  • Maybelline Colorshow - 308 Orange Icon

You Might Also Like

6 komentar

  1. Cantiiiiik banget sai, asli loh meskipun pake makeup. Jatuhnya tetep natural, warna lipsticknya juga pas.

    Lama nggak mampir kemari disuguhi yang menik-menik gino, wow.

    BalasHapus
  2. Wiiihhh
    Cantikeee

    After nya harusnya udah pake hijab winn biar keliatan total look nya wkwkw

    Awesome review!

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!