Sabtu, 09 Juli 2016

Lebaran di Rumah

Mungkin seperti inilah Ramadhan yang dirasakan para perantau. Rindu rumah, rindu masakan rumah, rindu jajanan-jajanan yang biasa dibeli, dan segala macam rindu-rindu yang lain. Rindu-rindu semacam itulah yang saya rasakan selama menghabiskan sebagian besar Ramadhan di lokasi KKN.

Makanya begitu dapat izin pulang dari DPL saya langsung kabur hari itu juga, sore itu juga. Sempat berniat nekat naik tranex sendirian biar nyampe Padang malem itu juga, padahal mah kaga pernah keluar kota sendirian. Tapi alhamdulillah di detik-detik terakhir kenekatan saya ditawarin tebengan sama temen yang kebetulan dijemput emaknya. Rejeki anak soleh emang gak kemana. Jam 7 malam hari itu juga saya udah touchdown Padang, buka puasa bareng mamake dan bapake di rumah, dan berkangen-kangen ria dengan kasur yang udah dua minggu engga ditiduri.

Sayangnya karena baru nyampe Padang H-2 lebaran jadi engga sempat bikin kue kayak tahun-tahun sebelumnya. Padahal udah ngebayangin tuh makan cake cokelat yang biasa saya bikin pas lebaran. Tapi da aku mah apa atuh, emak sudah bertitah beli ajah ya kita mah manut pimpinan wae~

Tapi yah, besok kudu balik lagi ke lokasi KKN. Rasanya tuh kayak putus sama pacar pas lagi sayang-sayangnya (?)

Masih suasana lebaran yak


2 komentar:

  1. AAAAAAAAAAAAAAAAAA AKU MALAH MAU MERANTAU

    BalasHapus
  2. Dan lebaran haji bulan depan kayaknya di rantau huhu :'(

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back