[CIP ICIP] Nacho Bolognese @ Hoya Bakery and Resto

9:00 PM

Ceritanya beberapa waktu yang lalu saya mendadak terdampar di Hoya sehabis ngesurvei untuk tugas pelatihan. Sama sekali gak ada niat, bahkan uang di dompet pun pas-pasan. Tapi yasudah, namanya diajak ya saya ngikut aja.

Berhubung saya udah makan sebelum berangkat, jadi perut saya masih lumayan kenyang jadi saya memilih untuk memesan cemilan saja. Mata saya pun tertuju pada kata "nacho" yang ada di daftar menu.

Biasanya kan nacho itu pake saus salsa, nah kali ini nacho nya pake saus bolognese. Iyah, saus bolognese plus keju leleh. Beuh, keliatannya endeus gitu ya. Iyah, awalnya enak gitu. Tapi lama kelamaan saya jadi eneg. Efek gak suka manisnya tomat ya gini deh. Lidah saya emang engga bisa kena manis lama-lama.

Isi nacho nya lumayan banyak, cukuplah buat sendiri atau ramean. Saus bolognese nya juga enak dengan campuran daging cincang. Lalu di atasnya disiram dengan lelehan keju mozarella dan parutan keju cheddar.

Kata temen-temen yang kemaren ikut nyicip lumayan enak. Buat saya yah lumayan, nacho nya krispi. Sayang saus bolognese nya kurang banyak dan agak manis asem gitu. Soal harga, menurut saya lumayan standar untuk ukuran resto. Besok-besok mau coba lasagna ah, udah lama engga.

Menu:
Nacho Bolognese
Rp 20.000,-/porsi

Lokasi:
Hoya Bakery and Resto
Jalan Raya Padang - Indarung, Padang

You Might Also Like

4 jejak dari orang-orang baik hati

  1. Lamak kelihatannyo.
    Dakek ma tu di jalan raya Padang - Indarung? Daerah Cengkeh, Rimbo Data, atau...

    salam,
    alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dakek cengkeh uda :) sasudah komplek dangau teduh

      Hapus
  2. Nacho itu sama kayak maknan mexico kah?

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back