Must Have Item on My Bag

9:00 PM

Tiap orang pasti punya benda wajib yang harus dibawanya setiap keluar rumah. Paling tidak dompet dan gadget. Mungkin beberapa orang (terutama perempuan) punya benda lain yang musti ada di dalam tasnya jika bepergian. Termasuk saya.

Saya juga punya benda wajib yang kudu musti ada di dalam tas, di luar dompet dan gadget yang memang harus selalu dibawa.

Mukena

Mukena bisa dibilang benda wajibnya para muslimah ya. Walaupun ada beberapa orang yang kemana-mana gak merasa perlu bawa mukena. Tapi buat saya yang dari pagi sampe sore lebih sering di luar mukena jadi must have item on bag saya. Kan gak lucu pas waktu shalat terus shalat saya ketunda gara-gara gak bawa mukena, apalagi kalau di mesjid/musola gak ada mukena yang available. Tapi tapi kalo lagi berhalangan shalat alias period saya bawa si unyil satu ini.

Period Pouch

Sesuai namanya, period pouch ini selalu saya bawa hanya ketika saya period, menggantikan mukena yang saya tinggal di rumah. Saya dapat ide ini dari beberapa video di YouTube yang gak sengaja saya temuin pas browsing. Isinya sih gausah ditanya lah ya, para ladies pasti tau dong isinya apa aja gausah dijelasin.

Make Up On the Go Kit

Namanya juga cewek, pasti punya makeup. Punya saya gak banyak kok, cuma BB cream, bedak, lipbalm, lipstik, eyeshadow, sama eyeliner. Saya juga masukin minyak kayu putih, hand sanitizer, dan beberapa buat jarum pentul buat jilbab.

Agenda dan Notebook

Saya gak pernah bisa lepas dari dua benda ini, kemana pun. Biasanya agenda sama notebook saya disatuin dalam satu buku. Tapi berhubung baru dapat buku agenda gretongan dari wardah yang gak ada space notebook jadi ya terpaksa dua buku deh. Soalnya saya masih hobi nulis ini itu di buku.


Yak, tiap orang pasti punya must have item masing-masing. Tapi mana tau postingan ini bisa jadi inspriasi buat kamu yang bentar lagi mau masuk sekolah/kuliah. See you on the next post!

You Might Also Like

5 komentar

  1. *buka tas awin*

    *nemu penggorengan*

    waaaaahh sakti

    BalasHapus
  2. haaaaaaaa baru tau ada periode pouch -_-"
    make up pouch pasti ya.. notebook kalo saya suka nyatet di hape maklum pemalas :p

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!