Cip Icip di Pesta Wirausaha TDA #telatposting

9:36 PM

Mungkin ini postingan #latepost. Tapi gapapa, daripada bulukan di draft.

Jadi ceritanya hari Sabtu sama Minggu (7-8 Nov) kemaren saya wara-wiri di acara #PWTDA. Buat  yang belum tau, TDA alias Tangan di Atas itu sebuah komunitas yang isinya pengusaha-pengusaha Sumatera Barat. Jadi kebayang lah ya seperti apa serunya. Apalagi banyak komunitas-komunitas lain yang ngisi booth dan acara. Rame jadinya.

Hari Sabtu kebetulan saya juga ikut acara Marshmallow Release Party yang diadain komunitas Android Ranah Minang. Jadi saya gak fokus ke #PWTDA. Makanya hari Minggu saya puas puasin jajan di #PWTDA sampe perut gak menerima lagi.

Uniknya, jajan di #PWTDA ini gak pakai uang tunai, melainkan pake uang non tunai alias e-money. Agak ribet sih buat saya yang terbiasa pakai uang tunai. Karena sistem e-money ini harus punya kartu e-money nya dulu, kemudian isi saldonya, baru bisa dipake. Cukup ribet buat saya yang terbiasa megang uang tunai.

Tapi ya teteup, namanya pengen cip icip saya coba juga itu e-money nya.

Makanan pertama yang saya icip itu BBQ Skewer dari Palanta Roemah Kajoe. Porsi mini sih, soalnya PRK ini bikin mini palanta. Otomatis menunya porsi mini yang cocok buat dimakan sambil puter-puter bazar.


Rasanya enak. Mirip-mirip sate madura which I really love! Sayang porsinya cuma tiga tusuk, jadi kurang puas deh. Tapi namanya juga porsi mini jadi ya isinya mini juga.

Yang kedua, saya icip ChocoCrazy dari IcePasco. Rasanya beda banget sama minuman cokelat yang sering saya minum. Bittersweet nya pas di lidah saya yang sering diserang rasa eneg setelah minum cokelat. Saya penyuka dark chocolate, sementara rata-rata minuman cokelat yang dijual di pasaran sudah diberi pemanis tambahan yang malah bikin saya enek. Mungkin kalau kepengeh minum cokelat lagi saya mampir ke IcePasco lagi.


Saya cuma sempat icip dua menu ini ajah. Sebenarnya ada beberapa menu lagi yang pengen saya icip. Waffle ice cream, aneka cemilan kampung, terus juga ada stand yang jual makanan korea. Saya lupa nama standnya. Cuma sewaktu saya pengen coba, mbak yang jaga stand bilang menunya pedes. Batal deh. Perut saya lagi gak toleran makanan pedas soalnya

Mungkin nanti saya langsung cari lokasi penjaja makanan-makanan yang ada di sini dan icip icip langsung.

You Might Also Like

6 komentar

  1. dek itu jajanannya dijual kaya gerobak gitu ya? Gilee... malam2 maen kesini jadi laper berbie. Kalo porsinya mini berarti ga mahal lah ya buat kantong anak muda

    BalasHapus
  2. Iya teh kan stand hihi
    Lumayan teh engga semahal kalo langsung ke kafenya wkwk

    BalasHapus
  3. Minumannya kayanya seger :) Pakai e money kaya di Trans Studio, ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger banget kak indi hihihi
      iyaaaah kalo di jakarta e money udah biasa yak. kalo di padang belum banyak yang make

      Hapus

Thank you for leaving a comment. Please come back!