Karokean Gratis dan Ngoprekin Aplikasi Barunya Inviz

11:43 PM

Disclaimer first, ini #BukanPostinganBerbayar karena saya emang niat nulis ini sebagai bentuk terimakasih saya karena sudah diundang Inviz buat nyobain aplikasi barunya yang emang baru launching. Engga ada yang minta diposting juga sih :D

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu ada postingan di grup SocMed Sumbar dari kak Nisa kalau ada undangan dari launching aplikasi barunya Inviz tanggal 2 Agustus kemaren. And so it goes, saya langsung bilang kak Nisa bakalan datang dan saya datang saya telat sepuluh menit dari waktu di undangan *kebiasaan*

Ternyata yang datang lumayan banyak juga. Semuanya dari berbagai komunitas, dan semua yang dateng wajahnya udah familiar buat saya.


Anyway sebelum kita bebas berkaraoke ria kita dikasih sedikit penjelasan sama manager Inviz soal aplikasi barunya.
manager-nya Inviz
Jadi, aplikasi yang baru aja di-launching sama Inviz ini fungsinya sama kayak remote karaoke, cuma bedanya kalo aplikasi ini gak bikin rempong karena bisa dipake di gadget android apa aja dan bisa personalized karena kita bisa bikin playlist khusus kita sendiri yang langsung terkoneksi tiap kali karokean di Inviz.

Aplikasi Inviz ini cuma bisa dipake ketika karokean di Inviz karena harus terkoneksi dengan wifi di ruang karaoke dan masukin kode tertentu. Kodenya beda-beda terus, jadi gak bisa cheat ya. Nanti kalo udah masukin kode bakalan masuk ke home (yang gak sempat di-screenshot).


Kira-kira begitulah tampilannya searching-nya. Ada pilihan "add to list" buat masukin lagu yang kita pilih ke playlist kita yang bisa kita putar tiap kali ke Inviz, ada "play", dan ada "reverse" buat masukin lagu ke playlist selama karokean di Inviz (yang sering ke Inviz pasti tau).

Kita gak buang-buang waktu dong, buat oprek-oprek aplikasinya. Setelah si akang manager-nya pamit kita langsung oprek-oprek aplikasinya dan masukin lagu-lagu favorit kita ke playlist. Mulai dari lagu yang bikin hepi sampai lagu yang bikin baper. Jangan tanya saya nyanyi lagu apa, entar baper. Yang jelas there is so much lots of fun.




Pokoknya seru-seruan deh, sampe suara serak dan batuk-batuk. Akhirnya abis puas karokean saya sama kak Lisa move on ke gerai ayam goreng buat menyegarkan tenggorokan dan menenangkan cacing-cacing yang udah demo minta jatah. Selesai makan ternyata di luar malah hujan lumayan deras. Akhirnya kita muter-muter deh sambil nunggu hujan reda.

Pas lagi muter-muter itu kita ngeliat ada orang lagi flashmob. Kayaknya sih lagi promo handphone keluaran terbaru. Ngeliat ada yang lagi flashmob begitu saya jadi iseng pengen foto di tengah-tengah orang yang lagi flashmob itu. Dasar urat malunya emang udah putus ya gitu.


I got lots of fun! Makasih banget buat Inviz yang udah kasih saya kesempatan buat oprek-oprek aplikasinya, dapet karokean gratis pula. And thanks to kak Nisa who made this happens.





p.s: ini untuk pertama kalinya saya posting larut malam. Insom lagi kumat dan akhirnya teringat belum posting soal ini. 

You Might Also Like

9 jejak dari orang-orang baik hati

  1. Widiiiihhh....asyik karoeke gretongan....

    BalasHapus
  2. Hahaha, sempet-sempetnya ya difoto di sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya kita dikasih ruangan khusus sendiri kak :D

      Hapus
  3. Mau juga karaoke gratis nyaaa

    BalasHapus
  4. Enak ya dapat karokean gratis..

    Oh, itu moto manager nya pasti takut ketahuan ya..
    Jadi berkurang ganteng pak manager nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mas managernya di candid bang makanya begitulah wkwk :D

      Hapus
  5. ayo awin buktikan kamu anak rajin update
    hhahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaaaak kuliah ini membunuhku dad T.T

      Hapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back