Sabtu, 17 Januari 2015

Laporan Kopdar Pemanasan dan Perayaan Ultah Palanta ke-7

Jadi ceritanya Desember kemaren udah wacana buat bikin kopdar bulan Januari. Kopdarnya bukan kopdar dadakan seperti yang sering terjadi belakangan, tapi kopdar gede-gedean kayak berabad-abad beberapa waktu lalu. Setelah saya getol-getol minta usulan tanggal, jam, dan lokasi, akhirnya terkumpullah sembilan blogger yang berniat mencari wangsit di Texas Juanda *eh*. Sembilan blogger itu adalah kak FhiaFT, kak Titi, kak Siska, bang Ferdi, bang Aul, Uda Zami, bang Sabli, bang Emen dan tentunya saya sendiri yang paling cantik di tongkrongan ini *halah*

Yang duluan dateng, aku sama kak FhiaFT
Dulu waktu pertama ketemu kita dibilang kembar

kata Udarian sih, bang Aul gendutan :))
Seperti biasa kita perkenalan dulu, soalnya kak Siska sama bang Sabli baru pertama ikut kopdar (semoga engga kapok ikut kopdar). Abis itu kita ngerayain ultah Palanta deh*walaupun telat*

Kuenya unyuk! Kayak yang beliin *ahik*
Pas tiup lilin. Kuenya silahkan di-zoom
Abis tiup lilin kita ngalor ngidul tanjung priuk dan berakhir dengan nostalgila generasi 90an. Mulai dari kartun jaman baheula seperti Saint Seiya, Cardcaptor Sakura, Sailor Moon, sampe sinetron jadul kayak Tersanjung yang seasonnya ngalahin anime Jepang. Astaga, tua sekali kita.

Kita akhirnya bubar sekitar jam 5an, udah bosan soalnya di sebelah ada perayaan ultah anak-anak, dan mereka lagi joget pake lagu cinta-cintaan =,=

See you next kopdar bloggers! Gak sabar nyicipin masakan kak FhiaFT pas #PalantaPiknik bulan depan :D

2 komentar:

  1. Ini teman sekampusnya Aul ya? :3

    BalasHapus
  2. HARUS YA DIBAHAS AKU GENDUTAN DI SINI???

    -______-

    awin tega :'(

    hahahahhahahaha

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back