Minggu, 26 Februari 2012

A NOTE

Entah kenapa tiba-tiba saja teringat semua keanehan-keanehan #SMSCrews

Bang Aulia Rahman yang pernah ganti baju di kantor, nyanyi lagu seriosa, dan tidur tengkurep saking bosennya nungguin crew-crew lainnya yang belum datang (aku punya fotonya lho)

Bang Dodi Prananda yang pernah ketiduran ala anak bayi dalam kandungan gara-gara capek menghafal untuk ujian (aku masih punya fotonya bang xD)

Kak Irma Garnesia yang kalem-kalem ternyata abnormal juga. Penyair gombal yang sering ngasi gombalan

Elvi Evriani dan Lailatul Himni yang selalu teriak-teriak minta tugas

Atika Ghina Shabrina mbakGin yang terobsesi dengan Raja Ampat. Ntar kalo jadi undang aku ya mbak :) #kode

Gibran Noufal Nugraha dengan gaya sok premannya, kegalauannya, dan kegombalannya. Tapi kalo gak ada gombalan, rapat gak bakalan seru

Vicky Lowrenzo Ariechy si KETOS dan ketua Crews. Kasihan dia, harus mengetuai para crews yang absurd dan abnormal

M. Rezky Achyana yang sok keren, sok sibuk, dan sok ganteng. Tapi kalo gak ada dia, rapat bakalan mono.

Ficka Dwiputi dan Elvina Yollanda yang marah-marah kalo aku udah ngeluh capek atau sakit. Makasih uda perhatian guys :* :*

Dan para crews yang selalu meribut. Yang selalu bikin acara pembagian tugas kacau. Yang bikin aku bingung tiap mau bagi tugas. Tapi juga crews yang selalu membuat aku tertawa bahagia, seberat apapun masalah yang sedang aku hadapin.

Jujur, aku kangen. Aku kangen denger suara ketuk-ketuk meja pas rapat. Aku kangen denger gombalannya Gibran. Aku kangen denger bang Aul nyanyi. Aku kangen banget. Kalo diungkapin, postingan ini gak bakal cukup buat nampungnya. Aku kangen kegilaan crews yang dulu

p.s buat Gibran. I don't know why but I think something went wrong with you now. This made me hesitate to tell my troubles to you. You change, I'm not even sure I still know you. Are you really my friend afterall?

Kamis, 23 Februari 2012

RIP BANG PRIMA YOGI: Wish You Happy There :')

Ola, bloggers!


Seems that I was too busy lately. Yea, I almost forgot that I have a blog. *dirajam*

Anyhow, kemaren salah satu kakak kelasku yang telah lulus (yang juga anak wali kelasku dan abang kakak kelasku), bang Yogi meninggal setelah berjuang melawan sakit akibat kecelakaan selama 4 bulan (kalo gak salah). Aku gak terlalu kenal sama bang Yogi. Taunya dia dulunya kelas IPA 3, sekelas sama bang Irsyad. Trus taunya dia anak guru biologi aku dan abang kakak kelas aku. Aku gak pernah kenalan langsung. Paling sapa-sapaan doang kalo ketemu di sekolah. Itu juga takut-takut. Soalnya gak terlalu kenal.

Aku tau bang Yogi dipanggil Allah pas baru nyampe sekolah. Jadilah satu kelas inisiatif buat pergi ke rumah bang Yogi secepatnya karena bang Yogi bakal dimakamkan di Bukittinggi. Tapi perjuangan untuk keluar sangatlah susah. Meskipun sudah dikasih izin oleh guru yang mengajar di jam itu dan walikelas, tetap saja sekolah susah banget kasi izinnya :( Belum lagi mencari transportasi kesana. Akhirnya, ketika kita sampe, bang Yogi udah mau berangkat. Cuma sempat lihat sekilas mama sama adeknya bang Yogi. Karena gak mungkin buat nganter sampe ke Bukittinggi, akhirnya cuma beberapa perwakilan yang pergi dan selebihnya balik ke sekolah.

Maaf, kita gak pernah ketemu dan kenalan secara pantas. Maaf, ndak sempat jenguk bang Yogi waktu sakit. Maaf, ndak ikut nganterin bang Yogi ke pemakaman. Tapi adek-adeknya bang Yogi selalu mendoakan bang Yogi :')

fotonya bang Yogi waktu perpisahan diambil dari facebooknya.
semoga bang Yogi tenang di sana

"Allah sayang sama Yogi, makanya Allah pengen ketemu cepat-cepat sama Yogi." (salah satu status teman bang Yogi)