Sabtu, 31 Desember 2011

RENUNGAN 2011 DAN RESOLUSI 2012

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku melakukan "ritual" jelang pergantian tahun. Merenung apa yang udah aku lakuin sepanjang tahun 2011 dan mencanangkan resolusi untuk tahun 2012. Cuma agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah, aku merenung sambil dengerin lagu-lagunya Maher Zein.

Tahun 2011 buat aku berarti banget. Aku banyak, banyak banget dapet pelajaran hidup di tahun ini. Saking banyaknya aku gak bisa hitungin satu persatu.

Seorang sahabat yang sangat berarti....
Rasanya tahun 2011 gak pernah aku lewatin tanpa sahabat aku yang satu ini.

maaf ya gak ada foto yang lain soalnya .____.

Mulai dari pergi les bareng, bikin tugas bareng, belajar bareng, tamat LIA bareng, sampe ngeliput juga kadang-kadang bareng. Mulai dari debat gak jelas sampe curhat gak jelas, dari ketawa-ketiwi sampe nangis. Bahkan sampe berantem pun pernah. Tapi yah yang namanya sahabatan gak mungkin gak ketemu kerikil.

"Kamu gak pernah sendirian, aku selalu ada buat kamu, kamu gak sendirian," itu kata-kata yang selalu diucapkannya kalo aku lagi sedih.

Keluarga kedua yang selalu menerimaku apa adanya....
IniOke.com, my lovely sisters and brothers who always support me to write, and write when I want to. Yang selalu menyuruhku menulis, dan terus menulis

"Menulis itu bukan bakat, tapi kebiasaan. Jadi biasakanlah menulis"-Ria Febrina, PimRed IniOke.com

Saudara yang selalu memelukku dengan hangat....


the rockin' crew

Yang tiap rapat selalu heboh minta tugas ini tugas itu, yang tiap ada apa-apa minta traktiran, yang selalu ribut sampe pake pukul-pukul meja. Yang setiap aku mimpin rapat gak pernah ada yang diem, pada rebutan tugas melulu =.=

"Awiiiiin aku cup tugasku ini tanggal segini yaaa. Awiiiin dengarin lah aku haaaa," teriakan para crew saat pembagian tugas.

Tahun depan plis yah, gak seribut kemaren-kemaren =.=

Resolusi 2012...
Ada banyak resolusi yang aku buat, beberapa diantaranya bisa dilihat di blogku ini. Semoga semuanya tercapai :)


1 komentar:

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back