Rabu, 14 Desember 2011

IMAJINASI~: If I Have Doraemon's Door (??)

AWARD LAGIIII AWARD LAGIIIII~ *emote goyang goyang*

Kali ini merayakan 3 tahun blognya bang Aul


CONGRATULATION~ *goyang sana sini*

Anyhow, kali ini bang Aul juga ngadain giveaway. Tantangannya adalah membuat sebuah tulisan dengan tema

Jika kamu menemukan sebuah pintu yang bisa membawamu ke dunia game, dunia anime, dunia khayalan, atau dunia yang sesuai keinginanmu, kemana kamu akan pergi? Dan apa yang akan kamu lakukan disana

Duh, bang Aul bikin tema mikirnya dimana ya? Di pohon beringin? Atau pohon toge? *eh?*

Oke, aku semedi dulu

.......

......

Euh, bingung euy *garuk garuk hidung*

Oke, berhubung ini menyangkut khayalan, aku pengen berada di.. di... DUNIA DETEKTIF CONAN *bergaya ala mata-mata FBI*

Kalo aku bisa masuk ke dunia detektif Conan, aku bakal mencuri semua peralatan Conan yang diciptakan professor Agasa, membunuh Gin dan menghancurkan Organisasi hitam, menculik Conan dan membawanya pulang. Sepertinya ini akan membuat Ran dan semua orang di dunia itu panik. HA HA

"Conan kemana?"
"Conan dimana?"
"Conan bunuh diri!"
"APA!?"
"TIDAAAAAAAAKKK!!!"

Dan aku akan tertawa setan dibalik dinding.....

Itu fantasi pertama....

Fantasi kedua, aku ingin menjelajahi HOGWARTS. Menyusup ke kelas-kelas, melakukan keisengan, dan berkencan dengan Draco Malfoy~

Bayangkan! Seisi Hogwarts bakalan NGIRI tingkat olimpiade nasional sama aku!

"Ih, Draco sama siapa tuh?"
"Beruntung banget yaa cewek itu."
"Minta dikasi kutukan ni cewek."

*ups* sepertinya aku akan diburu oleh seluruh cewek di Hogwarts. KUABOOOOORRRR >...<

8 komentar:

  1. Kalau punya pintu kemana saja , pengen pulang kampuang :D

    BalasHapus
  2. Kalau aku ingin pake untuk apa ya... Hm.... (kelamaan mikir) (ketiduran)

    BalasHapus
  3. kalau aku punya pintu ajaib kaya doraemon,mungkn saya akan ke surga soalnya mau tahunya tentang suasana disana bukan hnya sekedar cerita

    BalasHapus
  4. @bang ferdi weee tidur disini bayaaar >.<

    @bang andy waduh serem nih >.<

    BalasHapus
  5. Aku sih maunya
    langsung ke Surga ajha,,
    wkwwk

    BalasHapus
  6. Hahaha...

    Semoga menang yaaa :D

    BalasHapus
  7. @amhar waduh waduh, mati dong?
    @bang aul semoga saja~

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back