Selasa, 05 Juli 2011

CHALLENGE! SELURUH FOLLOWERS SILAHKAN MERAPAT!

beberapa waktu yang lalu aku iseng buka blog nya Benakribo dan aku nemuin pertanyaan pertanyaan ini yang disebut nya sebagai bullbo


nyok isi nyok


Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
adek ku
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Arif
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
gak punya bb ToT beliin dong
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
siapa ya? bunda
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
bantal, guling, selimut
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
kak Adel. HBD ya kak ^_^
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Arif
8. Kenapa dia?
dia stres! *nunjuk orang nya (?)*
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
makan japannesse food cendilian u,u *maruk*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Arif dan Bang Ijal. gara-gara berantem sama mereka ToT


Tentang Kamu :
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
kegigihan dalam meraih sesuatu *eaa~
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
ya engga lah -___-
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
ke tisu u,u
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
treak-treak gak jelas -____-
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
ini pertanyaan males banget jawab nya -___-
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
hmmm apa ya? berang-berang
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
gitar, pianika, lyra, angklung
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
cermin doraemon dari kak Utie
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
BB, hape baru, kamera DSLR *.*


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA N 1 Padang
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Bahasa Indonesia dong \(^_^)/
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
susu indomilk coklat
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
100rb per minggu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
engga. hiks ToT
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
gatau. siapa ya? kenapa ya?
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika dan matematika. gak ngerti ToT
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ntah lah. siapa ya?
29. Gebetan kamu waktu itu?
*gak berani jawab* -////-
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

ngerusuh bareng ToT


Tentang Si Dia :
31. Gebetan / Pacar?
bukan siapa-siapa
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
uda dibilang gamau nyebut juga
33. Kenal dimana?
di suatu tempat
34. Tau makanan kesukannya ngga?
cucumber juice *itu minuman!*
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
liburan mungkin?
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
love at the first sight! hahaha
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
tidur! wuahaha pernah ngeliat soal nya :P
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
armada-mau di bawa kemana
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
sebulan yang lalu di suatu tempat
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
pantai


Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
maen drum
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Jepang, Prancis, Itali, Inggris, Belanda. keliling dunia aja kali ya *.*
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
udah dijawab tuh tadi no. 20 
44. Pekerjaan impian kamu?
reporter Global New York Times
45. Artis favorit kamu?
gak punya
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Arif! huweee kangen ToT
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
@satya10L
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
pin 305 ToT
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
bikin puisi
50. -- bonus question -- isi sendiri --

*jawab sendiri*


nah kali ini aku bakalan ngasi AWARD buat yang ikutan. sebenar nya pengen ngasi giveaway, tapi gatau cara nya ToT
so, jawab se-kreatif mungkin dan dapatkan awardnya ^_^

7 komentar:

  1. Iiiihh, boleh nih aku ikutan??? Kayaknya seru... Hahahaha...

    BalasHapus
  2. @fivyolen waaah? mau ikutan?
    @ima hayuuu silahkeun :D

    BalasHapus
  3. Aku udah ikutan, haha. Coba diliat ya.

    BalasHapus
  4. Gak ada kerjaan -_-

    Gyahaha

    Tapi seru sih.
    Aku nyengir2 bacanya :p

    Oh ayiipp...

    BalasHapus
  5. ngapain nyengir2 toh bang Owl?


    sama sekali bukan dia. hohoho :P

    liat dong, terakhir ketemu kan sebulan yang lalu

    bukan seminggu yang lalu :P

    BalasHapus
  6. Hihihi syg adeknya yak :)

    iih kamu mirip berang berang hahaha

    eh iya tuh bener bgt fisika matematika pelajaran plg susah dimengerti!

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back