A TRIP TO ANOTHER COUNTRY

8:26 PM

akhir nya Blogger.com sembuh juga *peluk laptop*

aaaaanyway beberapa hari yang lalu (seminggu yang lalu tepatnya) aku baru balik dari Batam. tepat nya, baru saja kembali setelah perjalanan panjang selama lima hari mengitari Malaysia dan Singapura. hehehe.

dan gara-gara mood nulis ku lagi buruk, jadi ditunda-tunda mulu ngepost nya. tapi sekarang lagi pengen-pengen nya kok ^^ hihi

oke, ini gak penting. langsung aja deh

firstly, camera attack :D

lagi nungguin temen-temen yang belum datang
candid dikit. hihihi :D
waiting for the check in procedure
foto-foto dulu ah :D


dan pas aku sedang menunggui teman aku yang mengurusi urusan check in dan administrasi (berhubung kami serombongan, semua nya digabung aja. haha), aku menemukan sesuatu yang unik

surfing board seorang bule yang dimasukin ke bagasi
emang muat?

and finally, we were off to Malaysia
lagi di pesawat masi sempet-sempet nya poto2 hihi :D
scenery yang aku ambil dari atas pesawat keren banget lho ^^



maap deh ya saya gak bakat jadi potograper tapi dihibahkan ke seksi dokumentasi dalam kepanitiaan -___-

nyampe di Malaysia, kita langsung ngurus urusan administrasi. dan.... antrian nya sangaaaaaaaaaatttt panjaaaaaaaanggg -______-

rame banget kan?
aku yang badan nya kecil hampir kegencet ama bule-bule yang badan nya gede -___-

niat mau candid malah pada nyadar -___-
sial -____-
sebenernya di imigrasi ini gabole ngambil gambar -___-v
tapi salah seorang petugas berbaik hati memperbolehkan aku mengambil gambar setelah aku menunjukkan kartu pers. nyahahahahaha penyalahgunaan -____-v

and then we picked up by Muzaffar Syah High School Teachers
yep. aku ke Malaysia bersama classmates ku ini dalam rangka kunjungan ke Sekolah Menengah Sains Muzaffar Syah

mengadakan pertukaran budaya

atas: tari piring oleh tim tari SMAN 1 Padang
bawah: idrib oleh Muzaffar Syah
makan bareng

boys of TEENICS with boys of MOZAC
pas aku motoin ada yang nyeletuk "satu foto 5 ringgit"
weeee manaaaaa? *digeplak*

having a class with them

form 4 alpha (kalo di sini kelas 1 SMA)
aku gak ikutan. hiks. *harakiri (?)*

Fathia diminta ngajarin logaritma di depan kelas
woaaaah dewaaaaa *sembah sujud (?)*



after having a class
pose gaje ~____~
aku baru tau kalo view di deket sekolah ini bagus banget *.*

keren banget kan?
ini di ambil sekitar jam 8 waktu setempat (jam 7 WIB)
pas malam juga keren abis


ini diambil sekitar jam 10 waktu setempat (jam 9 WIB)
kayak bintang2-bintang yang ada di langit ya?
menyempatkan diri mengunjungi situs-situs sejarah di Melaka

baru nyampe. nemu spot bagus. dan langsung minta di poto. hahaha :D

lagi di museum
keren juga :D

menatap kagum patung seorang santo
aslinya gatau itu patung siapa *digeplak* -__-v

kecapekan dan kepanasan
Melaka jauh lebih panas dari Padang -____-

salah satu prasasti yang ada di reruntuhan gereja
entah kenapa aku tertarik banget sama prasasti yang ini
padahal gak ngerti apa tulisan nya

di pintu gerbang kota tua Melaka
sok foto model
hahahaha :D
kota tua nya keren banget. tapi menurut ku kota tua Jakarta masi tetep TE O PE deh. hehehe :D

oya, itu kan aku foto-foto pake topi nya temen aku (sahabat sih tepat nya) yang aku colong waktu dia ultah sehari sebelum aku berangkat ke Malaysia (4 Mei. aku berangkat 5 Mei) abis nya aku suka banget ama topi nya *.* hahahaha

yauda deh, segitu dulu postingan nya. foto nya banyak banget asli nya. 400an! haha aku lanjut kapan kapan aja deh
eniwei aku dapat award dari Marda
makasih Marda :)

simple award
thankies :*
Award ini akan aku berikan ke
1. Patricia ---> http://jurnalpatricia.blogspot.com
2. Michy ---> http://mhicyramadhani.blogspot.com
3. Rara ---> http://rarachicken.blogspot.com

SELAMAT \(^o^)/

udah berapa ya award ku?
hahaha :D

You Might Also Like

6 jejak dari orang-orang baik hati

  1. seru sekali perjalannya..emang motret dipesawat bole ya?

    BalasHapus
  2. yahh...

    gak dapet

    *frustasi


    haha

    *abaikaan

    BalasHapus
  3. @I-one hha sebenernya sih gabole. tp apa daya. hasrat ingin memotret di ubun2 u,u

    @bang Aul dirimu uda punya banyak award kaleeee

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back