BANYAK MASALAH? LUPAKAN SAJA!

12:34 PM

siapa bilang aku gak punya masalah?


sejujurnya AKU PUNYA SEGUDANG MASALAH!

loh? kok? masa sih?


lha iya. emang hidup ini seneng2 aja terus? engga kan? emang kamu nggak punya masalah? pasti punya kan? KALO NGGAK PUNYA BERARTI KAMU BUKAN MANUSIA

mau dikatain bukan manusia? nah, ngaku dong!

well, setiap orang punya masalah. nggak ada yang gak....

so, gimana caranya? nah, mungkin cara yang biasa aku pakai bisa membantu...

aku punya prinsip MAKE THE PEOPLE AROUND YOU HAPPY EVEN YOU WERE NOT! nah, itu prinsip ku

maksutnya?

maksutnya adalah tersenyumlah, lupakan masalahmu sejenak, dan tenangkan dirimu

kenapa? karena kalo hati tentram dan kepala dingin, pasti mudah untuk menyelesaikan masalah. iyo to? hha :D

dan juga, dengan senyum kita uda sedekah. inget kan, senyum itu ibadah. dan juga senyum itu sedekah yang paling mudah, murah, dan gak lelah :D

iyo to?

nah, pikiran uda tenang, hati uda tentram, selesaikanlah masalahmu. dijamin deh, kamu bakal lebih berpikir jernih untuk menyelesaikan masalahmu

so, LUPAKAN SEJENAK, TENANGKAN HATI, AND SOLVE IT!

You Might Also Like

3 jejak dari orang-orang baik hati

  1. "iyo to"? i've heard it. rio kan? hahaha. btw you seem like a people who love "CUPS" so much lol

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back