#50facstaboutme: Lima Puluh Hal Tentang Si Pemilik Blog yang Absurd Ini

2:55 PM

well, belakangan ini twitter heboh banget ama #100factsaboutme dan sayang nya saat itu aku lag UTS, jadi nya gabisa ikutan .____.


dan sekarang berhubung uda slese UTS, aku HANYA akan #50factsaboutme soal nya klo 100 kebanyakan. tapi gak di twitter ding. tapi disini.


hah? kok disini?


ya iya. trus dimana lagi?


kenapa disini?


biar gak capek ngetweet mulu




ah, banyak bacot ya aku. nyok mulaiii.....



  1. real name: Alifia Seftin Oktriwina
  2. born: Padang,17 Oktober 1995
  3. currently studies at SMA N 1 Padang
  4. still single and i'm happy to be that :)
  5. facebook--> Alifia Seftin Oktriwina 
  6. twitter--> @aliviaawin
  7. TEENICS member
  8. alumnus of SMP N 1 Padang '10
  9. VII B, VIII E, IX A
  10. mengikuti ekskul forum annisa, jurnalistik sekolah, sanggar konsultasi remaja
  11. has lot of nicknames ----> wiwin, awin, alif, seftin, oktri -____-!!
  12. has a cutie lil brotha named Afif Maulana Isman
  13. Rizal Wirawan's cutie lil sista. meskipun bukan saudara sedarah xD
  14. deket banget sama Arief Rayyan Pratama. he's my best buddy (Y)
  15. reporter di beberapa media, seperti Media SMANSA (sekolah), Singgalang (koran lokal SUMBAR dan sekitarnya) utk halaman khusus pelajar yang biasa disebut SINGGALANG MASUK SEKOLAH aka SMS, dan inioke.com (media online remaja peringkat ke-3 terbaik se SUMBAR) *oke, kebanyakan -_____-"*
  16. anggota ASSALAM SUMBAR DPD Padang dept. Jurnalistik
  17. gila nulis gak ketulungan. bisa nulis dimana aja, kapan aja. bahkan aku pernah nulis pas guru nerangin (oke aku agak stres)
  18. memakai nama pena "AS Oktriwina", pemberian guru TIK masa SMP utk setiap karya yang dimuat di media massa
  19. addicted banget sama kopi, terutama capuccino
  20. terobsesi jadi wartawan CNN, atau jadi wartawan yang ngeliput daerah2 bencana atau konflik
  21. ngebet banget masuk FIKOM atau HI UNPAD 
  22. heboh, cerewet, fussy
  23. gabisa makan makanan yang mengandung MSG, klo makan yang begituan bakal sakit kepala. tapi sering banget makan yang begituan --v
  24. punya suara cempreng gak ketulungan. klo ngomong berasa treak xD
  25. kalo lagi goodmood pasti ngomong sana sini dengan suara cempreng gakjelas
  26. kalo lagi badmood biasa nya bakalan diem bentar, abis itu nyerocos seolah2 gak punya masalah
  27. susah nangis, klo uda nangis paling klo masalah atau kesedihannya beraaaaaatt banget
  28. punya maag akut. tapi masi sering telat makan -____-"
  29. bisa bikin puisi, tapi gabisa bacain puisi. inti nya kalo aku mendeklamasikan puisi pasti jege banget --"
  30. galauer tingkat dewa. HAHAHA
  31. suka banget pelajaran bahasa, mau bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa arab, yang penting bahasa LOL
  32. suka pelajaran kimia, anehnya sering remedi kimia 0.o
  33. gaksuka pelajaran itung2an xD
  34. alergi sama fisika sejak diajar oleh guru yangg super killer wktu SMP ToT
  35. gamau masuk IPA gara2 ada fisika, gamau masuk IPS gara2 akuntansi, lhah terus aku masuk program mana dong?
  36. ngebet banget pengen pinter maen drum, tapi sekalinya gebuk drum gak ada yang beres -____-"
  37. gak suka sama BINATANG, bawaan nya geli
  38. takut banget sama KUCING dan ANJING, soalnya pernah dicakar kucing dan diuber2 anjing u.u
  39. suka ngerusuh di rapat redaktur SMS
  40. sering manggil orang seenak nya
  41. terlalu berempati
  42. alergi sama KPOP! so, yang KPOPers mohon maaf utk tidak membicarakan KPOP didepan saya
  43. gak suka membiarkan suatu masalah terbengkalai
  44. suka sama anak2
  45. suka diem2an di kelas xD
  46. sering makan diam2 di kelas *okeinigakbaikjanganditiru*
  47. kalo rapat redaktur inioke pasti usul nya gak ada yang beres -_____-"
  48. klo ngambek gak pernah lebih dari sehari
  49. rusuh-rusuhan di setiap kesempatan adalah WAJIB
  50. cuma MANUSIA BIASA. aku gak pefect kok xD
yak sekian dulu deh postingan hari ini

rencana nya aku mau ngepost tentang kegiatan aku di Riau sebulan yang lalu *basi banget yak?* tapi gak sekarang ding xD soal nya foto nya sama si Arif. kehkeh jadi ya segini dulu aja postingan nya. kehkeh.

You Might Also Like

0 jejak dari orang-orang baik hati

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back