Jumat, 11 Februari 2011

KENAPA HARUS VALENTINE?

februari.... bulan pink.... bulan penuh cinta.... bulannya valentine....

oh mama, kenapa harus valentine??

oke, jangan salah persepsi. jangan kira gara2 aku gak pacaran atau gak punya pacar alias jomblo kemudian aku mendadak #jomblongenes seperti si @poconggg yang uda terbukti ke-ngenes-annya di jagat pertwitteran. gak-makasih-deh!

yah, semua ini adalah #efekpertemuanFA. FYI, setiap minggunya, FA aka Forum Annisa' aka ROHISnya cewek2 SMANSA slalu mengadakan pertemuan setiap jumat. jadi, klo yg cowok2 nya lagi sholat jumat, kita ngadain pertemuan rutin deh. nter gantian, yg cewek2 sholat zuhur, yg cowok2nya gantian ngadain pertemuan

so, di pertemuan FA tadi, kita ngebahas valentine. kita debat gitu deh, ada yang pro ada yang kontra. dan kebetulan aku kontra. hohoho sungguh menguntungkan :D

nah, aku gak bakal nyeritain perdebatan ku dengan teman2 FA yang lain--yang sebenarnya seru bgt--disini. tapi aku bakal nyurahin unek2 aku soal hari yang disebut VALENTINE *pasang tampang muka enek setengah mampus*

well, sejak aku hobi manjat pohon sampe hobi bikin coretan abstrak, aku emang uda gak suka ama yang namanya valentine. nyahahaha. bukan apa2 sih. rasanya mubazir aja buang2 duid buat beli coklat yang sekali makan langsung abis buat orang lain. mending dimakan sendiri. ye gak? wkwk

itu alasan pertama

yang kedua, kenapa harus valentine? kenapa harus tanggal 14 februari? toh kita bisa ngungkapin kasih sayang kapan aja dimana aja buat siapa aja. iyo to?

that's the second one

yang ketiga, ditilik dari segi sejarah, valentine gak ada di kamus budaya indonesia dan budaya jepang. so, buat apa kita ikut2an ngerayain valentine? gak penting dan gak perlu

buat aku sih gitu. wkwk

2 komentar:

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back