Rabu, 23 Februari 2011

ABABIL!

hah! tak tahu lah, entah mengapa aku menjadi terlalu sensitif sekarang. mudah nangis, mudah marah, dan mudah tersinggung

well, seperti tadi. dari pagi sampe siang aku "malangang". haha. ngomong ama tmen gak konek, di smsin bg Aul gak konek. ditanyain apa apa juga gak konek. saking tulalit nya nyetop angkot bukannya bilang "kiri" malah nepuk tangan. kirain naek bus *astaga wiiiinn*

dan parah nya, pas lagi baca cerbung di SMS, aku malah ngamuk2. well, beralasan sih. cerita nya GAK MUTU BANGET *buat ku* dan otomatis bikin kelas heboh. hahaha

yah, syukur nya aku bertemu dengan makhluk setengah idiot yang (katanya) uda tobat, Rifan Ahadi Rizki, Dicky Dwi Septian, dan Harvilliano Fajri (nanti saja kita bahas mereka2 ini) yang bisa membuat mood ku membaik. haha. aku emang agak ababil belakangan ini. tapi biarlah. biarkan aku berkembang u,u

regards
jurnalis setengah sarap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back