Karena Cinta?

5:39 PM

kalau cinta sudah direkayasa, banyak bocah disulapnya dewasa


nah, sepertinya lagu ini pas banget buat ngegambarin hati temen ku yang lagi berbunga2 karena (virus) cinta. hahaha. begini cerita nya

tadi 4 jam terakhir kebetulan gak ada guru, soalnya pada mau nengokin anak nya pak JB yang sakit (gws anak nya pak! dari murid mu yang super sarap). rencananya mau pulang bareng mbull, eh dia nya uda cabut duluan. yasud, celingak celinguk nyari temen pulang dan eng ing eng, ketemu ica dan pio yang lagi mejeng di lobby. eh bukan ding, mereka lagi nungguin ana yang lagi foto kelas untuk BT. dan syukurlah, mereka mau pulang bareng aku. huahahaha

nah, pas ana turun, aku ngeliat kecengannya si editor, bebek. trus aku bilang "suak (panggilan aku ke ana) tuh tuh" sambil kode2 ke arah si bebek. eh dia nya senyum2 doang.

aneh nya pas kita uda nyampe gerbang, dia malah nge-sms si bebek. gatau dah sms apaan *penting gitu?* sms terkirim, eh dia ngintip2 si bebek. ngarepnya sih smsnya di baca gitu. tp ternyata enggak! wakakaka. aku pengen ngakak. sepertinya dia udah kena penyakit cinta stadium akhir.

tp ujung2nya si bebek nelpon deng. hehe. pas kita lagi makan dan aku lg smsan ama si mbull. dan dan dan.... si bebek menyamperi kita! jeng jeng jeng muka ana langsung bersemu merah. cie cie ana. tapi sayang, bebek cuma bentaran doang. hehe. tp cukup deh bikin ana seneng. huahaha

jujur sih, aku ngiri ama ana dan bebek. mereka kayak adek kakak banget. lah aku cuma bisa mencurahkan kasih sayang aku buat kakak ku lewat sms. ckck menyedihkan. tp yang penting aku bisa curhat2an sama kakak aku, bg rizal. hahaha. bentuk kasih sayang kan beda2. iyo to?

eniwei, ana itu sebenernya naksir beneran apa sekedar cimon?
maklum blum pernah ngalamin jatuh cintrong, huahahaha

You Might Also Like

0 jejak dari orang-orang baik hati

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back