Jumat, 17 Desember 2010

SATIN MERAH-Tragedi Sastra Berdarah


baru2 ini aku emang lagi ngepens ama novel2 terbitan Gagas Media dan beberapa hari yang lalu aku baca novel baru terbitan gagas media yang judul nya satin merah

aku kasi sinopsis nya dulu yaw
Satu-satunya cara untuk membuat Nadya merasa dirinya berharga dan ‘terlihat’ adalah dengan selalu berprestasi. Tapi seiring waktu berlalu, dia mendapati sinarnya kian memudar. Nadya tak ingin terlupakan. Dia merasa harus membuat gebrakan prestasi untuk membuat pujian dan tatapan kagum kembali tertuju padanya.
Lomba bergengsi se-Bandung Raya inilah kartu As-nya.
Awalnya, ambisi itu terasa tak berbahaya. Dia melebur di dalam diri Nadya—membuatnya kuat, memberinya semangat. Nadya tidak menyadari perasaan itu menekan dirinya begitu rupa, membuatnya menjadi seseorang yang benar-benar berbeda.
Tapi sayang, sebelum Nadya berhasil mengendalikan diri, satu orang keburu mati karenanya….


awal nya aku kira ini novel tentang perjuangan Nadya meraih gelar siswa berprestasi se-bandung raya. ternyata engga, novel ini bercerita bagaimana Nadya berusaha menjadi signifikan, dikenal, dan dipuji dengan cara yang sangat tak lazim, membunuh mentor-mentor sastra sunda nya. well,kind of mistery novel, isn't it?

eniweeeeeeiiiii...... aku emang jatuh cinta ama terbitan gagas media. are u too?

1 komentar:

  1. Me too! Aku suka banget terbitan Gagas Media. Novelnya keren-keren :3. Dan aku suka Satin Merah ini. Nadya benar-benar keren dengan wataknya yang seperti itu. XDDD

    BalasHapus

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back