A BAD ACCIDENT!

12:56 PM

holaaaaaaa
finally the end test is ooooooveeeeerrr #dancekayang

eniweeeiiii ada cerita di balik hari pertama ujian. mau dengar? mau? oh ya udah, mau yaaaaaaaa *maksa*

jadi, setelah slese ujian hari pertama yang melelahkan, aku pergi ke kantin buat beli makanan dengan langkah gontai muka kusut. di kantin ketemu sama kak irma dan temen nya *lupa nama nya siapa. haha*. dan berhubung gag ada tmen pulang, yasud, bareng kak irma n tmennya aja.

kak irma ngajakin naek bentor, dan aku duduk di boncengannya.aku uda feeling bakal ada something yang bakal terjadi. pas bentor nya uda jalan, mendadak kepala ku pusing, mata berkunang2 seperti yang biasa terjadi pada orang yang punya penyakit darah rendah. saking pusing nya pegangan ku lepas dan....

BRAAAAKKKKK!!!! aku jatuh dari bentor, dan tergeletak dijalanan. saat itu yang kepikiran cuma satu "TANGAN KIRIKU PATAH!" walhasil, aku jejeritan megangin tangan kiriku yang memang sakit bgt dan susah digerakin. ending nya aku dibawa ke yos utk pertolongan lebih lanjut.

di yos, aku ditanganin ama ko-as2 rumah sakit sono dan di bawa ke ruang rontgen. kira kira gini deh yang terjadi di ruang rontgen

ko-as (k): coba dek gerakin tangan kirinya
me (m): *gerakin tangan kiri* sakit kak
k: sini kk bantu *gerakin tangan kiri kyk gerakin tangan orang sehat*
m: wanjeeeeeerrrr R&%%(***(&(*%$# sakit kaaaaaaakkk *treak kenceng2*
k: *gerakin terus*
m: $*&&%&%&(**%$%#& sakit kaaaaakkkk
k: *lepasin tangan kiri ku* kayak nya ada yg terkilir nih dek
m: *dalam hati* tetep aja sakit semprul

yah, begitulah, saiia disika oleh ko-as tidak berperikemanusiaan itu. hiks!
tapi itu belum apa-apa, setelah diperiksa dan dinyatakan tidak ada cidera serius, aku dibawa pulang sama papsky. bsok nya datanglah oom ku yg emang sengaja dtg buat ngurutin tangan aku. dan DIA MEMPERLAKUKAN TANGAN KU SEOLAH2 TANGAN KU GAK KENAPA2!!!! hiks. menyedihkan kan? hiks memang hiks

eniweeeeeeiii tadi barusan ngeliput acara PKS. asik juga ya jadi wartawan, bisa ngobrol ama orang2 penting. tadi aja bisa ngobrol ama UDA UNI KOTA PADANG. enak kaaaaan? mau tau ceritanya? lihat postingan setelah ini

You Might Also Like

2 jejak dari orang-orang baik hati

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaît revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back