Minggu, 20 Juni 2010

tentang gue

hai, gue alifia seftin oktriwina
gua baru aja masuk SMA. tepatnya di SMA 1 Padang
baru masuk sih, baruuuu banget. MOS aja baru mw dimulai
hohohoho gaje ah

msuk SMA 1 itu berat lho. masuknya aja pakek tes. yah, berhubung gua itu pinter, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong (boong banget) syukur alhamdulillah gua diterima. klo gag diterima sih, gua bakal kalang kabut nyari skul. secara nem gua minimalis banget, 35,95 (minimalis dan nanggung banget kan?)

jadi bersyukurlah kalian wahai saudara saudaraku (loooh???)
ckckcckk mulai gaje deh ah

sudahlah, salam kenal aja deh. buat LUNAR dan D'LINSTAR (yoi dong, gua kan lunar dan DL juga. wkwk)

sekian, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merci de laisser un commentaire. S'il vous plaƮt revenir - Thank you for leaving a comment. Please come back